About Me

Foto saya
Manggar, Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia
Nama Saya Radhisty Dhinayra, Teman-teman dapat memanggil saya Dhisty. Sebenarnya saya belum sepenuhnya paham tentang blogger, maka dari itu saya berharap teman-teman dapat memberi kritik dan saran tentang/untuk blog saya ini. Terima kasih.

Rabu, 30 Maret 2011

Arti Seorang Sahabat...

Sahabat adalah Anugerah Terindah.
Dia dapat membuat kita tersenyum, selalu membantu dan mendukung kita.
Walaupun kita punya Cinta.


Sahabat Tetap yang Paling Setia.
Meskipun kita punya Harta.


Sahabat Tetap yang Paling Berharga.
Meskipun kita punya Berlian, Emas dan Permata.


Sahabat Selalu Melengkapi kita.
Disaat kita punya Kekurangan.


Sahabat adalah Seseorang yang Selalu ada disamping kita, menemani kita disegala suasana.
Suasana Suka dan Duka.


Dan terakhir ada satu hal yang perlu kita pahami tentang seorang Sahabat, yaitu :
Teman itu Banyak.
Sahabat itu Sedikit.
Karena tidak semua teman adalah sahabat.
Sahabat sudah pasti dan lebih dari teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar